Kehidupan

Suatu kehidupan tanpa kita sadari memberikan arti tersendiri bagi kehidupan kita masing-masing. hidup itu bagikan air yang mengalir tiada henti. ketika kehidupan memberikan kita banyak ujian dan tantangan yang berat dan sulit bukan berarti kita tidak bisa menyelesaikannya akan tetapi kehidupan memberikan kita pelajaran untuk melanjutkan hidup ke tingkat selanjutnya supaya kita lebih tegar dan bisa melewatinya dengan penuh kesabaran dan tidak pernah menyerah. hiduplah dengan penuh syukur, sabar, dan semangat. tidak ada kehidupan yang mudah ataupun sulit, kehidupan adalah bagaimana cara kita melaluinya setiap detik, menit,  dan jam yang akan kita lakukan setiap hari.





Kehidupan adalah bukan tentang seberapa anda merasa hebat, kaya, miskin, takut, dan malu. kehidupan adalah tentang seberapa banyak tantangan yang sudah anda lalui dan seberapa banyak kebahagiaan yang anda dapatkan. tidak mudah untuk menjalani kehidupan seperti sekarang ini dan kita semua harus mengerti untuk apa kita di lahirkan di dunia ini, ingin seperti apa kita suatu saat nanti. ketika anda masih kecil anda tidak pernah memikirkan tentang Kehidupan yang akan terjadi di masa dewasa nanti. ketika anda sudah dewasa seperti sekarang anda baru menyadarinya betapa sulit hidup yang sudah anda lalui selama ini.




Manusia Hidup dalam kehidupan yang terus terulang dan terulang kembali. lahir, tua, sakit, dan mati adalah roda kehidupan yang tidak bisa kita Hentikan.
terkadang kehidupan memberikan kita rasa pahit yang sangat menyakitkan dan terkadang memberikan kita ke indahan yang luar biasa.

❤❤❤



Ps: Jalani hidup dengan kenyataan yang pahit sebelum anda menerima semua hal yang manis di dunia ini.



Comments